BERITA

Kontak


Alamat :

Jl Pemuda 157-159

Telepon :

(024) 3564600

Email :

tkmarsudirinipemuda@gmail.com

Media Sosial :

Banner




PARA GURU DAN KARYAWAN KB TK MARSUDIRINI KANAK-KANAK YESUS MENGAJAK MASYARAKAT DI SIMPANG LIMA SEMARANG MEMBUANG SAMPAH PADA TEMPATNYA

Para guru dan karyawan KB TK Marsudirini Kanak-kanak Yesus Semarang mengadakan aksi peduli lingkungan dengan mengajak masyarakat di sekitar simpang lima semarang membuang sampah dan botol plastik.


 Setiap orang yang membuang sampah dan botol plastik pada tempat yang telah disediakan akan di imbali dengan botol air minum baru. Kordinator kegiatan, ibu Magdalena rusmiyati mengatakan , aksi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan di sekitar simpang lima semarang.

 menurutnya, kegiatan tersebut sebagai bentuk eksistensi sekolah agar memberikan kesadaran bagi masyarakat pentingnya membuang sampah pada tempatnya.  "ini adalah bentuk tindakan nyata bagi kami sebagai lembaga pendidikan untuk membangun perhatian serta kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan di sekitar simpang lima karena dibalik badan yang sehat,ada lingkungan yang bersih" jelasnya.